Bank BCA atau Bank Central Asia adalah perbankan swasta terbesar yang berdiri tanggal 21 Februari 1957. BCA yang kantor pusatnya berada di Jakarta ini senantiasa memberikan produk dan layanan perbankan dan keuangan terbaik mulai dari produk tabungan, kredit konsumer maupun kredit perumahan. Perbankan yang didirikan oleh Sudono Salim ini memiliki sumber dana yang sangat kuat, hal ini tentunya tidak dapat dibandingkan dengan perusahaan keuangan lain di Indonesia. Para pemegang saham dari BCA termasuk salah satu perusahaan-perusahaan ternama yang telah berpengalaman di berbagai bidang baik keuangan maupun financial diantaranya Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono, Anthony Salim serta masyarakat umum atau publik. Selain itu BCA juga termasuk salah satu pelopor adanya layanan perbankan yang berbasis teknologi informasi modern, hal ini tentunya juga telah diikuti oleh perusahaan-perusahaan perbankan lain yang selama ini telah banyak beroprerasi di Indonesia. Bank BCA juga senantiasa berupaya mendukung nasabah beserta keluarga dan usahanya untuk dapat terus tumbuh. Ragam produk dan layanan yang terus berkembang dirancang untuk memenuhi kebutuhan yang semakin komplek dari para nasabahnya supaya dapat hidup sejahtera ditengah kondisi masyarakat majemuk yang gaya hidupnya berbeda-beda.

Program Permagangan Bakti ditujukan bagi Anda lulusan SMA/SMK hingga S1 yang ingin mempersiapkan diri bersama Bank Swasta Terbesar di Indonesia, dan ingin mencari pengalaman secara langsung di dunia pekerjaan. Dengan dibekali pendidikan dan melakukan permagangan selama 1 tahun (tanpa ikatan dinas), Anda akan dibekali dengan pengalaman magang di bidang operasional perbankan dan ilmu lainnya yang menunjang. Program yang tersedia antara lain:


Loker Bank BCA Terbaru Bulan Mei 2017
Customer Service (CS)
Sebagai CSO, Anda akan memperoleh pengalaman melayani nasabah, menangani keluhan nasabah secara efektif, informasi terkait dengan produk-produk perbankan yang ada, dan pengalaman menarik lainnya sebagai seorang CSO.

Teller
Sebagai Teller, Anda akan dibekali dengan berbagai keterampilan untuk memproses transaksi perbankan secara umum seperti setoran dan tarikan, pemeriksaan keaslian uang, prinsip mengenai nasabah, dan pengalaman menarik lainnya.

Persyaratan:
  1. Pria/Wanita WNI berpenampilan menarik, dengan usia Max25 tahun
  2. D1-D3 dan S1 dengan IPK minimal 2.50
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Tidak pernah terlibat Narkoba maupun pelanggaran hukum lainnya
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh cabang BCA dan tidak menikah selama proses magang.

Kirimkan lamaran anda sekarang juga melalui alamat di bawah ini:
Bank Central Asia (BCA)
Head Office
Menara BCA
Jln MH Thamrin No 01 Jakarta Pusat
Jakarta 10310

Info Lebih Lanjut

Lebih baru Lebih lama