PT Yutaka Manufacturing Indonesia adalah sebuah perusahaan manufaktur yang berada di kawasan Industri MM2100 Industrial Town Blok H-4 di Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat.
Perusahaan ini adalah sebuah perusahaan gabungan antara Yutaka Giken Co dan PT Astra Honda Motor. Dalam kegiatan sehari-harinya, perusahaan ini memproduksi disk plate dan muffler untuk kendaraan roda dua maupun roda empat. Perusahaan ini didirikan sudah cukup lama, yaitu lebih dari 19 tahun yang lalu, tepatnya pada 26 Maret 1996. Sebagai anak perusahaan dari PT Astra International, perusahaan ini merupakan supplier resmi komponen otomotif untuk PT Astra Honda Motor dan PT Honda Prospect Motor.

PT Yutaka Manufaturing Indonesia membutuhkan banyak anak muda lulusan Teknik Mesin dan Teknik Industri, lulusan SMA/SMK  untuk bergabung sebagai ujung tombak perusahaan dalam memajukan dunia otomotif di tanah air. Sejak 11 tahun yang lalu, perusahaan ini mampu meningkatkan keragaman produksinya yaitu dengan berhasil memproduksi Finish Platting Muffler dengan 3 lapisan NiCr.

Sukses PT Yutaka Manufacturing Indonesia - Keberhasilan ini adalah bukti nyata perwujudan misi perusahaan dalam menyediakan produk otomotif berkualitas tanpa melupakan sisi ramah lingkungan. Visi PT Yutaka Manufacturing Indonesia adalah menjadi yang terdepan sebagai produsen sparepart dan terbaik juga dalam proses manufaktur dan pengiriman. Adapun misinya adalah menjadi produsen Finish Platting Muffler terbaik di seluruh Indonesia.

PT.Yutaka Manufacturing Indonesia
Syarata & Kualifikasi:
  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan Min SMA/SMK
  3. Usia Max 24 thn
  4. Berbadan Sehat, dan Tidak Buta Warna
  5. Sanggup Bekerja Keras
  6. Teliti, Rajin, Jujur dan Disiplin
  7. Tinggi Badan Min 160 Pria
  8. Tinggi Badan Min 150 Wanita
  9. Tidak Bertatto dan Tindikan
  10. Siap Bekerja Shift dan Disiplin


Berkas Lamaran :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Pas Photo Terbaru 4x6 (2 Lembar)
  3. Foto Copy Ijazah Terakhir
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy SKCK, Kartu Kuning (Bila Ada)
  6. Foto Copy Surat Pengalaman Kerja (Bila Ada)
  7. Surat Keterangan Sehat dari Dokter


Alamat Pabrik - PT YUTAKA
Kawasan industri MM2100 JL. Halmahera Blok EE-1/1
Cikarang Barat - Bekasi 17520

Pendaftaran Online PT YUTAKA
Dibuka melalui line SMS Ke No. 0856 - 1323 - 656

Format SMS :
Lokerteen.Info // PT YUTAKA // Nama // Usia // Pendidikan // Jenis Kelamin // Tinggi Berat Badan//Alamat Sekarang.
Lebih baru Lebih lama